AYOFOTO.COM
Gallery > My Album > Models > Ria
jam bezoek..
jam bezoek..

Words from the photographer :
hasil sesi foto rumah sakit tua..
no retouch, cuma resize..
salut buat penataan light dan settingnya, sangat serius dalam mengusung konsepnya..
ps: tq buat kiat atas pinjaman gearnya :)

Comment

User Login :
Password :
Comment :

characters remain
Rating:
Excellent
Good
Average
Below average
Forget it!
Hide my rating.
Close
Displaying 1 to 24 (of 24 records)
Page:  1  

24

 
Surya Hari WibawaMale
24 September 2007 05:06
123
Comment utk bbrp foto seri ini sebenernya konsepnya keren,tp sayang tidak didukung eksekusi yang mantap.set lighting terlalu artificial n nanggung,pose model
kurang bisa mendukung tervisualisasinya konsep yg ada.[gw suka ama set lokasinya]
Reply Reply:set light ikut yg punya studio/acara.. will be better next time.. :) tq
welcome to AF!

23

Galih Tanugraha SaputraMale
23 September 2007 20:15
12345
Comment suka bgt ma konsep n lighting n posenya, smuanya deh...
salam n sukses selalu....

22

Dian WahyuningrumFemale
2 September 2006 00:20
1234
Comment wah bagus nih om.. cuma sayang muka si model jadi keliatan nanggung gitu...

21

Rakhmat Hidayat, AATMale
27 July 2006 10:28
12345
Comment konsep dan eksekusinya Yahuud

20

Nugroho NukeMale
18 July 2006 13:33
12345
Comment konsep n lightingnya baguss

19

Denny TarorehMale
4 July 2006 00:04
12345
Comment dahsyat nih !!!
setting-nya mantab

18

Darius ManihurukMale
14 June 2006 19:46
1234
Comment bagus consepnya..cuma framingnya aja kliatan ragu2x...
Reply Reply:deg-degan mungkin mas :) ha..ha.. tq anyway..

17

Ekayana SuryaMale
13 June 2006 20:20
12345
Comment Konsepnya mantep nich...

16

Ayez Ninja HatoriMale
13 June 2006 20:07
12345
Comment Komposisi and Posenya siip nihh...

15

Astrianto Setiawan, WAWANMale
13 June 2006 11:03
12345
Comment keren euy
mantap

14

Jeffry SuriantoMale
13 June 2006 07:50
12345
Comment apik nih ...cakep dan keren

13

Luthfi SuryadiMale
13 June 2006 00:11
12345
Comment konsepnya keren nih.
tajem & lightingnya pas..
telpon kanan yg nyempil dimasukin aja mas..
suasananya nya lbh mirip rmh jagal nih abis ada muncratan darah :)
Reply Reply:ha..ha.. mungkin bagian UGD kali ya :)..

12

 
Maria TjandraFemale
13 June 2006 00:05
12345
Comment Konsepnya sangat unik....

11

 
Bimo YunantoMale
12 June 2006 23:07
12345
Comment angle n komponya asyik..konsepnya bener2 ok deh

10

Djoni KomaruddinMale
12 June 2006 23:03
12345
Comment angle nya asik.. foto nya tajem..
betisnya..???

9

Setiadi DarmawanMale
12 June 2006 22:11
12345
Comment mantab boss komposisinyaaa

8

Rawisyah AdityaMale
12 June 2006 21:03
12345
Comment cakep mas..lighting dan posenya

7

Merwyn KanjesMale
12 June 2006 20:38
1234
Comment Bebas jam bezoek kalo udah kayak gini seh, atau bisa sms dulu kali yah...:D
emang keren konsep dan lightnya.

6

Halim SemihardjoMale
12 June 2006 17:24
1234
Comment asik nih dibya

5

R. Aryamega, RagaMale
12 June 2006 16:42
12345
Comment waduh.. lightingnya emang top banget niy om dib... tapi ngeri liat "darah" yang nyiprat :)

4

Bangeon | CameronMale
12 June 2006 16:10
12345
Comment wah asik ney om...sayang ngak bisa ikut saya....

3

 
John SebastianMale
12 June 2006 15:57
123
Comment secara keseluruhan seh ok, tapi sepertinya temanya kok bukan rumah sakit tua, mungkin lebih tepat bekas rumah sakit, karena kesannya malah sudah dibomgkar bo... (kalo cuma ditambah keterangan jam besuk gitu mah nga pas lah)

2

B. AriantoMale
12 June 2006 15:28
1234
Comment konsep dan lightingnya keren, cuman bagian kanan (telpon) di crop saja...

1

Eka Fajar KurniawanMale
12 June 2006 15:27
12345
Comment suster seksi ya...., tapi bukan suster ngesotkan..? hehehe.....